Heboh, Wanita Emas Ini Kirimi Anies Karangan Bunga, Pakai Kata ‘Berdukacita’

Heboh, Wanita Emas Ini Kirimi Anies Karangan Bunga, Pakai Kata ‘Berdukacita’
Salah satu dari tiga karangan bunga yang dikirim Hasnaeni kepada Gubernur di Balai Kota DKI pada Minggu (21/2/2021). Foto: Dok. Hasnaeni for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Hasnaeni mengantarkan langsung karangan bunga kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Minggu (21/2).

Salah satu dari tiga karangan bunga yang diantar di Balai Kota DKI itu bertuliskan “Turut Berdukacita Atas Kerja Baik Bapak Anies Baswedan- Dr Hj Hasnaeni, SE, MM”.

Langkah wanita emas sapaan karib Hasnaeni itu sebagai reaksi terhadap penanganan banjir di DKI Jakarta yang tak kunjung selesai.

Dia mengaku sebagai korban banjir banjir kali ini. Menurut Hasnaeni, rumahnya di Kemang Timur V, Jakarta Selatan terendam banjir.

Oleh karena itu, dia menagih janji Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait penanganan banjir tersebut.

Dalam kesempatan itu, Wanita Emas juga mengirimkan dua karangan bunga lainnya. Karangan bunga tersebut bertuliskan “Turut Berdukacitas Atas Banjirnya Rumah Hasnaeni Wanita Emas (HWE)” dan “Turut Berduka Cita Atas Terjadinya Banjir-Dr Hj Hasnaeni, SE, MM”.

Dia mengaku sempat dilarang petugas yang berjaga ketika mengantarkan karangan bunga, namun, akhirnya karangan bunga tersebut dapat diletakkan di sekitar Balai Kota DKI.

“Sempat terjadi perdebatan kecil, namun akhirnya (petugas) bisa menerima karangan bunganya," kata Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) itu.

Wanita Emas ini mengantarkan langsung karangan bunga buat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Minggu (21/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News