Heboh! Warga Temukan Mayat yang Membusuk 3 Hari

Heboh! Warga Temukan Mayat yang Membusuk 3 Hari
Ilustrasi. Foto: Fajar

jpnn.com - BANJARMASIN – Wasti ditemukan dalam kondisi yang bernyawa akhir pekan lalu. Wanita 61 tahun tersebut juga berada dalam kondisi sangat mengenaskan. Seluruh tubuhnya bengkak.

Aroma tak sedap sudah tercium dari jasadnya. Mulutnya juga mengeluarkan belatung. Wasti diduga mengalami serangan jantung dan tak ada satu pun anggota keluarganya yang mengetahui.

Setelah melakukan identifikasi oleh pihak Reskrim Polresta Banjarmasin dan Polsekta Banjarmasin Selatan, jasad korban langsung dievakuasi menggunakan Unit Emergency-333. Tetangga seberang rumah korban, Ester Gultom (23), adalah orang yang pertama kali mengetahui kematian korban. Wasti diduga meninggal tiga hari sebelumnya.

Dia mengatakan, sore itu ia melihat anak lelaki korban Tion yang mengalami gangguan jiwa mondar-mandir di depan rumahnya. Sadar ada yang tak beres dengan sikap anak korban, Ester pun memberanikan diri menanyakan kepada anaknya yang baru beberapa bulan ini keluar dari RS Sambang Lihum.

“Kata saya, kenapa Mas Tion mondar-mandir kebingungan. Jawabnya, ibu sudah meninggal,” cerita Ester yang mengaku sudah beberapa hari tak melihat korban keluar rumah. (lan/jos/jpnn)


BANJARMASIN – Wasti ditemukan dalam kondisi yang bernyawa akhir pekan lalu. Wanita 61 tahun tersebut juga berada dalam kondisi sangat mengenaskan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News