Hebohnya Masyarakat Mencoba Kremes Cabai di Batavia Tempoe Doeloe

Hebohnya Masyarakat Mencoba Kremes Cabai di Batavia Tempoe Doeloe
Hebohnya Masyarakat Mencoba Kremes Cabe di Batavia Tempoe Doeloe. Foto: dok. TuangTuang

jpnn.com, JAKARTA - Batavia Cove PIK menjadi salah satu destinasi pariwisata yang kian digemari oleh masyarakat Jakarta untuk menghabiskan waktu luang bersama keluarga.

Salah satu keseruan di Batavia Cove PIK adalah festival bertemakan Batavia Tempoe Doeloe, yang hadir membawa momen kilas balik sejarah kota Jakarta.

Para pengunjung berkesempatan untuk bisa merasakan kembali berbagai kuliner khas Betawi. Tidak lengkap tanpa sensasi pedas, TuangTuang turut meramaikan “Batavia Tempoe Doeloe” di akhir pekan lalu.

Sejumlah aktivitas menarik dilakukan oleh para pengunjung di booth TuangTuang seperti Lempar Cyin!, Balapan Kremesan hingga Huh-Hah Challenge, kompetisi makan mie instan pedas dengan tambahan Kremes Cabe level Nyinyir Netizen.

Tidak hanya para pengunjung yang aktif menikmati keseruan aktivitas dari TuangTuang, sejumlah KOL juga turut hadir meramaikan berbagai challenge untuk menangkan berbagai hadiah menarik seperti, e-wallet, voucher makan di Bazaar Batavia Tempoe Doeloe.

“Seru banget bisa main ke booth TuangTuang buat isi waktu malam mingguan. Di sana bisa coba semua produknya. Favorit aku sih Kremes Cabe dan Kremes Ayam yang kriuk banget,” ujar Michelle Helena, salah satu KOL.

Sejak resmi diluncurkan pada bulan September lalu, TuangTuang secara aktif memperkenalkan keunikannya kepada para Gen Z pencinta pedas.

TuangTuang merupakan produk inovasi EdenFarm dalam menciptakan solusi kuliner yang praktis, fungsional dan menggugah selera, terbuat dari bahan-bahan berkualitas dari petani lokal.

TuangTuang mengajak masyarakat mencoba 'Kremes Cabai' dalam event Batavia Tempoe Doeloe.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News