Heikal Safar Memastikan Relawan Anies Baswedan Siap Berkompetisi

Heikal Safar Memastikan Relawan Anies Baswedan Siap Berkompetisi
Sekjen Anies Baswedan Center, Heikal Safar bersama para sukarelawan. Foto: dok AB Center

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen Anies Baswedan Center (Sekjen AB Center) Heikal Safar mengatakan keberadaan organ sukarelawan di era modern dan penyelenggaraan pesta demokrasi pemilihan umum (Pemilu) sangat penting dan diatur secara konstitusional.

"Setiap rakyat Indonesia berhak untuk membentuk sebuah wadah atau organ seperti saya namakan Relawan Anies Baswedan Center yang bekerja sebagai mesin gerakan politik rakyat di luar partai politik," kata Heikal Safar kepada wartawan, Senin (22/5).

Heikal mengatakan sukarelawan nasional Anies Baswedan di bawah komando Capres 2024, Anies Baswedan yang diusung oleh Koalisi Perubahan terdiri dari tiga partai politik yakni, Partai Nasdem, PKS, dan Demokrat tersebut. Dia mengatakan

Dia menegaskan sukarelawan Anies Baswedan siap berkompetisi dalam merealisasikan semangat jiwa pancasilais dengan seluruh relawan Jokowi, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto.

"Bersama- sama seluruh pengurus dan anggota organ relawan Anies Baswedan di pelosok tanah air negeri tercinta Indonesia ini tentunya sama-sama memiliki semangat juang perubahan yang teramat tinggi untuk mencerdaskan, memajukan kehidupan berbangsa dan bernegara dengan mendukung dan memenangkan capres Anies Baswedan dalam pilpres 2024," tegas Heikal yang juga calon Wali Kota Bekasi.

Heikal mengatakan semaraknya sukarelawan nasional Anies Baswedan Tanpa Mahar di seluruh tanah air membuktikan kecerdasan dalam berdemokrasi.

"Bagi saya sukarelawan Tanpa Mahar merupakan aset yang sangat berharga untuk negeri kita tercinta ini, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) harga mati," ujar Heikal Safar

Dia memastikan seluruh sukarelawan Anies Baswedan di tanah air membawa kabar gembira dan bahagia dengan merealisasikan Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Sukarelawan Anies Baswedan siap berkompetisi dalam merealisasikan semangat jiwa pancasilais dengan seluruh relawan Jokowi, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News