Heikal Safar Ungkap Pesan Anies Baswedan untuk Para Pendukung

Heikal Safar Ungkap Pesan Anies Baswedan untuk Para Pendukung
Rapat koordinasi Anies Baswedan Center. Foto: dok AB Center

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Anies Baswedan Center (DPP-AB Center) menggelar rapat koordinasi pemenangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu pada Pilpres 2024, di Walking Drums, Ancol Jakarta Utara, Minggu (7/6).

Dalam rapat koordinasi pemenangan Anies Baswedan tersebut ditampilkan foto-foto ulang tahun mantan Mendikbud itu saat berumur setahun.

Kegiatan ini dihadiri Ketua Umum Anies Baswedan Center Aeng Haerudin dan Sekretaris Jenderal Heikal Safar serta sejumlah dewan penasehat maupun pembina.

Pada kesempatan itu, Heikal menjelaskan Anies Baswedan telah memberikan pesan khusus untuk pendukungnya yang juga berasal dari koalisi perubahan yaitu Partai NasDem, PKS dan Demokrat.

Menurut Heikal, Anies Baswedan melalui video menyampaikan pesan kepada seluruh peserta rapat koordinasi yang hadir untuk merangkul seluruh sukarelawan maupun komponen masyarakat di Indonesia agar bersikap santun, tidak menyebarkan hoaks, dan tak membesar-besarkan masalah.

"Insyaallah dengan cara seperti ini, maka kita membawa pesan dengan baik sehingga bisa diterima dengan baik oleh semuanya dan mari kita jaga stamina fisik, mental dan moral untuk kita mengawal demokrasi bersama-sama," ujar Sekjen AB Center, Heikal safar mengutip pesan Anies Baswedan saat diwawancarai sejumlah awak media massa seusai Rakor di di Walking Drums, Ancol Jakarta Utara, Senin (8/6).

Anies Baswedan juga mendoakan para sukarelawan tetap bersatu memperkuat soliditas menjadi wadah untuk tukar ide, gagasan, pengalaman, dan terobosan.

"Kami minta rangkul semua masyarakat di seluruh Indonesia, lalu sebarkan pesan yang mempersatukan bangsa, pesan perubahan dan jangan memecah belah. Mari kita gaungkan rekam jejak serta tunjukan apa yang menjadi kenyataan tanpa perlu menjelekan pihak lain," sambng Heikal.

Anies Baswedan Center akan membuka cabang di 14 provinsi di Indonesia dan tiga negara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News