Helen Tambah Bukti Dugaan Penipuan Kevin

Helen Tambah Bukti Dugaan Penipuan Kevin
Helen Tambah Bukti Dugaan Penipuan Kevin

jpnn.com - JAKARTA -- Helen Yosinta Gunawan (Helen) dan ibunya, Sriyatin kembali mendatangi Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh Kevin Aprillio. Kedatangan Helen dan Sriyatin kali ini untuk memberikan bukti tambahan berupa kwintasi pembuatan video klip yang batal dibuatkan oleh Kevin.

"Kan kita buat video klip baru, dibuat Kevin kan kurang bagus, jadi kita ga puas. Kita buat baru videonya. Tadi kasi kwitansinya terkait pembuatan video klip yang dibuat baru oleh kita," ujar Sriyatin saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (10/12).

"Yang jelas ada satu hal, waktu preskon pertama Kevin bilang lagu dia mahal Rp 903 juta, berarti dia akui," lanjut Sriyatin menambahkan.

Sebelumnya, Kevin menyatakan telah menyodorkan sebanyak 21 buah lagu pada Helen. Untuk hal itu Helen membenarkan terkait pernyataan Kevin tersebut. "Ada, tapi itu stok lama. Dia belum pernah buat (lagu) baru untuk saya," jelas Helen.

Untuk soal kontrak perjanjian kerjasama, baik Helen dan ibunya, Sriyatin membantah telah memutuskan secara sepihak kontrak perjanjian kerjasama dengan Kevin yang akan berakhir pada bulan Januari tahun depan. Sebab, sebelum kontrak perjanjian kerjasama tersebut diputuskan, pihak Helen dan Sriyatin terlebih dahulu mengajukan soal pemberhentian itu pada Kevin.

"Yang memutuskan ada suratnya tanggal 24 Juni kurang lebih, itu dia (Kevin) mutuskan secara tegas dan itu surat resmi," jelas Sriyatin. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Helen Yosinta Gunawan (Helen) dan ibunya, Sriyatin kembali mendatangi Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News