Helen Yosita Malu Puji Kevin

Helen Yosita Malu Puji Kevin
Helen Yosita Malu Puji Kevin
PENYANYI bernama lengkap Helen Yosita Gunawan itu sempat menjadi Duta Wisata Sragen, Jawa Tengah. Hal tersebut yang membuatnya tertarik dengan budaya Indonesia khususnya Jawa Tengah.

“Aku memang pingin jadi duta wisata karena aku tertarik dengan budaya, suka sekali dengan kebudayaan, apalagi kebudayaan Jawa Tengah, dan aku bangga jadi orang Indonesia,” ujarnya.

Kendati menjadi duta wisata Jawa Tengah, namun siapa sangka, penyanyi yang dipilih Kevin Aprillio karena suaranya yang berkarakter itu justru menyukai Bali sebagai kota wisata. “Jujur aku suka sekali dengan Bali, karena Bali buat aku bisa relaks, bisa menemukan tempat yang jauh dari metropolitan city seperti  Jakarta, yang macet, jadi kadang-kadang kita pengen relaks,” ujarnya.

Meski lahir dan besar di Solo, namun seperti para perantau lain, Helen mengaku jika tujuannya datang ke Jakarta adalah untuk mencoba peruntungan di dunia entertainment. “Aku ke Jakarta waktu aku mulai kuliah di Binus International University. Selain bisa dapat ilmu, Jakarta adalah kota besar, dan semua peluang kerja ada di sini, aku bisa mengeksplore apa yang aku bisa, seperti menyanyi dan segala macam,” aku gadis kelahiran Sragen, 17 Juli 1992 tersebut.

PENYANYI bernama lengkap Helen Yosita Gunawan itu sempat menjadi Duta Wisata Sragen, Jawa Tengah. Hal tersebut yang membuatnya tertarik dengan budaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News