SLANK Konser Bareng 6 Perempuan Cantik

SLANK Konser Bareng 6 Perempuan Cantik
Slank tampil berkolaborasi dengan Raisa, Citra Scholastika dan Kikan usai jumpa pers rencana konser mereka di delapan kota di Rolling Stone Cafe, Jakarta, Rabu (5/6). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN
SLANK akan menggelar konser di delapan kota di Indonesia sebagai perayaan 30 tahun karir mereka di industri musik tanah air. Menariknya, Kaka (vokal), Bimbim (drum), Ridho (gitar), Ivanka (bass), dan Abdee Negara (gitar) menggandeng enam penyanyi perempuan.

Keenam penyanyi itu adalah Andien, Raisa, Dira Sugandi, Gisel, Kikan, dan Citra Scholastika. Mereka akan tampil sepanggung dalam konser bertajuk Rejuvenated di Solo, Malang, Gorontalo, Manado, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, dan Palangkaraya. Berbeda dengan konser Slank sebelumnya, kali ini mereka akan manggung di dalam ruangan. 

   

Konser akan dimulai Minggu (9/6) di Banjarmasin, dan berakhir di Malang, Kamis (4/7). Nantinya, Andien cs akan membawakan hits-hits Slank dengan gayanya masing-masing. Lagu yang dibawakan Andien dan Dira Sugandi misalnya, akan terdengar jazzy. Sementara penampilan Gisel yang merupakan jebolan Indonesian Idol, lebih ngepop.

   

”Kami semua sepakat pilih perempuan karena Slank isinya laki-laki. Bukan semata untuk daya tarik, tetapi kami yakin perempuan yang kami pilih punya karakter suara yang cocok dengan jenis musik Slank,” kata Bimbim saat jumpa pers di Rolling Stone Café, Jakarta Selatan, Rabu (5/6).

   

SLANK akan menggelar konser di delapan kota di Indonesia sebagai perayaan 30 tahun karir mereka di industri musik tanah air. Menariknya, Kaka (vokal),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News