Justin Bieber dan Selena Gomez Digosipkan Putus Lagi

Justin Bieber dan Selena Gomez Digosipkan Putus Lagi
Justin Bieber dan Selena Gomez Digosipkan Putus Lagi
BELUM dua bulan baikan, status hubungan cinta Justin Bieber dan Selena Gomez kembali jadi pertanyaan. Sumber teman dekat Justin yang berhasil ditanyai wartawan laman hiburan Hollywoodlife malah menyebut, hubungan kedua idola remaja itu sudah berakhir. Mereka sekarang memilih jadi teman dibanding kekasih.

"Mereka tak lagi pacaran. Mereka sekarang jadi teman saja," ucap sumber tadi seperti dikutip Rabu (5/6). Tak seperti sebelumnya, putusnya hubungan keduanya kali ini tak membuat Justin patah hati. Penyanyi 19 tahun asal Kanada tersebut malah terlihat menikmati kesendiriannya dengan berpesta sampai pagi.

Bersama beberapa teman, penyanyi yang oleh majalah Forbes dimasukan dalam urutan ketiga selebriti berpengaruh di tahun 2012 ini, terlihat makan malam di restoran Prime 112 di kawasan South Beach, Miami. Sesaat kemudian Justin bersama 4 temannya didatangi belasan gadis yang langsung menggodanya.

Beberapa jam kemudian, rombongan itu pindah untuk berpesta di Hyde Beach Club. Di klub penari telanjang itu, menurut Miami Herald, penyanyi bernama lengkap Justin Drew Bieber itu menggelar pesta gila-gilaan sampai jam enam pagi. (pra/jpnn)

BELUM dua bulan baikan, status hubungan cinta Justin Bieber dan Selena Gomez kembali jadi pertanyaan. Sumber teman dekat Justin yang berhasil ditanyai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News