Heli Rusak, Ahmadinejad Selamat

Heli Rusak, Ahmadinejad Selamat
Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad. FOTO: Getty Images
TEHERAN - Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad lolos dari maut kemarin (2/6). Itu terjadi setelah helikopter yang membawa Ahmadinejad dan sejumlah pejabat mendarat darurat di wilayah utara Iran akibat mengalami kerusakan mesin.

"Helikopter tersebut mengalami musibah. Namun, pilot berhasil menguasai situasi dan mendaratkan heli dengan selamat," kata jubir kepresidenan Iran melalui situs resmi presiden.ir kemarin. Sayangnya, tidak dijelaskan secara detail insiden itu.

Informasi menyebutkan bahwa Ahmadinejad bersama sejumlah pejabat saat itu dalam perjalanan untuk menghadiri peresmian sejumlah proyek jalan di wilayah pegunungan timur laut Iran.

"Berkat perlindungan Allah, presiden dan sejumlah pejabat yang mendampingi selamat tanpa terluka sedikit pun. Setelah mendarat, presiden meresmikan proyek tersebut dan kembali ke Teheran dengan menumpang mobil," tambahnya.

TEHERAN - Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad lolos dari maut kemarin (2/6). Itu terjadi setelah helikopter yang membawa Ahmadinejad dan sejumlah pejabat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News