Mengkaji Trend Media Global

Mengkaji Trend Media Global
Mengkaji Trend Media Global
BANGKOK - Hari ini, Senin (3/6), 65th World Newspaper Congress atau pertemuan insan media dunia akan dimulai. Acara yang berlangsung di Bangkok, Thailand, dilaksanakan dari tanggal 2-5 Juni 2013.

Kongres diselenggarakan oleh The World Associaton of Newspapers and News Publishers (WAN-IFRA) atau asosiasi surat kabar dunia. Dalam waktu yang sama juga digelar 20th World Editors Forum (forum editor dunia) dan 23rd World Advertising Forum (forum iklan media dunia).

Berdasarkan jadwal yang diterima JPNN, acara pembukaan akan dihadiri Presiden WAN-IFRA, Jacob Mathew. Adapun sesi pertemuan hari ini, mengangkat tema trend media dunia tahun 2013 dan strategi pemberitaan media secara global.

Mengenai tema hari ini, CEO WAN IFRA, Vincent Peyregne menjelaskan berdasarkan data trend pers dunia, saat ini Sirkulasi surat kabar cetak terus meningkat di Asia. Sedangkan kemajuan media digital telah menunjukan trend peningkatan drastis, yang belum pernah ada sebelumnya. Namun sayangnya, peningkatan itu tidak ditunjukan oleh pertumbuhan pendapatan iklan.

BANGKOK - Hari ini, Senin (3/6), 65th World Newspaper Congress atau pertemuan insan media dunia akan dimulai. Acara yang berlangsung di Bangkok,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News