Heli Turki Jatuh, 17 Tentara Jadi Korban

Heli Turki Jatuh, 17 Tentara Jadi Korban
Heli Turki Jatuh, 17 Tentara Jadi Korban
ANKARA – Insiden kecelakaan kembali terjadi pada helikopter militer Turki. Sebuah helikopter tempur Sikorsy yang membawa 17 tentara Turki Sabtu (10/11) terjatuh di Kota Siirt, sebelah tenggara negara itu, di tengah cuaca buruk. Tak ada personel militer yang selamat dalam insiden tersebut.

"Helikopter kami menabrak sebuah bukit karena kondisi cuaca yang tak menguntungkan. Saat itu, hujan turun amat deras dan ada kabut tebal," tutur Ahmet Aydin, gubernur Provinsi Siirt, seperti dilaporkan Kantor Berita Anatolia kemarin.

Para korban terdiri atas 13 penumpang dan empat kru. Seluruhnya merupakan personel militer Turki.

Ketika itu, helikopter Sirkorsky tersebut menerbangkan tentara Turki menuju Distrik Pervari di dekat Kota Siirt. Di wilayah itu, selama ini personel militer Turki ditempatkan  dalam operasi darat untuk memerangi kelompok aparatis Kurdi. Operasi tersebut telah berlangsung selama tiga hari. Heli itu mengangkut personel baru sebagai tambahan bagi tentara Turki di sana.

ANKARA – Insiden kecelakaan kembali terjadi pada helikopter militer Turki. Sebuah helikopter tempur Sikorsy yang membawa 17 tentara Turki Sabtu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News