Aftermarket

Helm Nexx Melancong Hingga ke Amerika Utara

Helm Nexx Melancong Hingga ke Amerika Utara
Ilustrasi helm Nexx. Foto: Nexx

jpnn.com - Produsen helm Portugal, Nexx Helmets menggandeng Revit USA untuk memasarkan produknya di kawasan Amerika Utara.

Melansir Ride Apart, Selasa (6/11), helm tersebut memiliki desain unik karena didesain untuk perlindungan bagi segala usia. Tak heran, helm Nexx dikenal sebagai helm universal.

Wakil Presiden Operasi Revit USA Paolo Bachhiarello mengatakan, helm Nexx adalah nama terpecaya dan telah mengirimkan produk yang relevan serta berkualitas tinggi ke pasar selama bertahun-tahun.

"Kami gembira bahwa helm premium Nexx sekarang menjadi bagian dari Revit Portofolio produk USA dan kami berharap dapat memberikan lebih banyak konten hebat pada tahun-tahun mendatang," kata dia.

Sementara itu, Direktur Pengembangan Bisnis dari Nexx Helmet Pedro Gonçalves juga mengatakan, dengan Revit USA pihaknya telah menjalin kemitraan yang berharga dengan perusahaan dan strategis di lini produk.

"Kami tentu saja membagikan nilai-nilai dan komitmen perusahaan Revit USA terhadap kualitas produk, dukungan pelanggan dan kami memiliki segalanya untuk khalayak yang lebih luas di Amerika Utara," tambah Pedro.

Helm Nexx bukan merek terkenal di AS tetapi telah melalang buana di Eropa sejak 2001. Helm tersebut sudah terjual ke lebih dari 60 negara. (mg9/jpnn)


Produsen helm Portugal, Nexx Helmets menggandeng Revit USA untuk memasarkan produknya di kawasan Amerika Utara.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News