Hendak ke Batam, Panda Dijemput Paksa KPK

Hendak ke Batam, Panda Dijemput Paksa KPK
Hendak ke Batam, Panda Dijemput Paksa KPK
JAKARTA - Politisi PDI Perjuangan, Panda Nababan, dijemput paksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Bandara Soekarno Hatta. Panda yang menjadi tersangka kasus suap pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia itu dijemput saat hendar terbang ke Batam.

Rencananya, Panda pergi ke Batam untuk menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PDIP hari ini (28/1) hingga Minggu (30/1). Namun penyidik KPK sudah menunggu Panda di Bandara Soekarno-Hatta dan membawanya ke KPK. Sekitar pukul 12.00, Panda tiba di KPK dengan mobil Toyota Velfire hitam.

Turun dari mobil, anggota Komisi Hukum DPR itu langsung bergegas masuk ke ruang lobi KPK. Ia hanya berujar singkat ke wartawan. "Saya memang akan berangkat ke Batam," ujar politisi yang gemar mengenakan spatu kets itu.

Sementara pengacara Panda Nababan, Patra M Zen, mengatakan, sebenarnya Panda sudah mengajukan permintaan penundaan pemeriksaan. Namun Patra mengaku belum tahu sikap KPK soal permintaan penundaan itu.

JAKARTA - Politisi PDI Perjuangan, Panda Nababan, dijemput paksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Bandara Soekarno Hatta. Panda yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News