Hendak Pesta 'Begituan', 4 Pasangan Kekasih Diringkus

Hendak Pesta 'Begituan', 4 Pasangan Kekasih Diringkus
ILUSTRASI. FOTO: Pixaabay.com

jpnn.com - MANADO – Sebanyak 4 pasangan kekasih masing-masing berinisial BS alias Bri (16), KS alias Kev (15), AS alias Al (15), JM alias Jo (19), RS alias Ro (21), JS alias Je (22), MR alias Mar (24) serta IR alias Ir (18.). Mereka yang semuanya warga salah Satu Kelurahan di Kecamatan Tuminting, diringkus Polsek Tuminting di tempat kos Kev, pekan lalu.

Mereka ditangkap karena diduga hendak pesta ‘begituan’. Selain mengamankan pasangan rata-rata masih anak baru gede (ABG) ini, petugas juga menyita 8 panah wayer serta satu pelontar. Kev Cs pun kini harus mendekan di sel tahanan terkait kepemilikan panah wayer.

Sumber resmi menyebutkan, penangkapan 4 pasangan kekasih ini berawal dari informasi warga merasa resah dengan aktivitas di tempat kos mereka. Petugas dari Polsek Tuminting kebetulan malam itu sedang melakukan penyisiran di sejumlah wilayah di Kecamatan Tuminting sering terlibat tarkam, mengeledah tempat kos Kev dan rekan-rekannya.

Setibanya di tempat kos, petugas memeriksa semua kamar termasuk kamar tempat ke 4 pasangan kekasih ini sedang berada. Mereka ditemukan ada sedang tidur dan sebagian lagi duduk sambil bermesraan.

Petugas melakukan pengeledahan dan di bawah tempat tidur ditemukan panah wayer beserta pelontar. Bersama barang bukti, keempat pasangan kekasih ini digiring ke Mapolsek untuk proses penyidikan lanjut.

Kapolsek Tuminting Iptu Jhon RN Bawonte membenarkan penangkapan tersebut. Ada indikasi mereka akan melakukan pesta hohihohi....

“Hanya saja saat penggerebekan belum terjadi. Dan untuk proses penyidikan lanjut kasus ini focus kepemilikan panah wayer,” tegas perwira ini seperti dilansir Posko Manado (Grup JPNN)(mg-02/fri/jpnn)


MANADO – Sebanyak 4 pasangan kekasih masing-masing berinisial BS alias Bri (16), KS alias Kev (15), AS alias Al (15), JM alias Jo (19), RS


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News