Hendak Sambangi Saudara, Tewas Terserempet Kereta

Hendak Sambangi Saudara, Tewas Terserempet Kereta
Hendak Sambangi Saudara, Tewas Terserempet Kereta
SEORANG pejalan kaki, Ningsih, 35, tewas seketika di pintu perlintasan kereta kawasan Pondokkopi, Durensawit, Jakarta  Timur, Jumat (30/3). Saat menyeberangi rel, Ningsih beradu dengan kereta listrik (KRL) berkecepatan tinggi.

Informasi di lapangan menyebutkan, Ningsih kurang berhati-hati saat menyeberangi rel sehingga tidak  menyadari ada KRL dari arah Bekasi yang melaju kencang. Sejumlah pelajar SMP di lokasi tersebut sebenarnya sudah meneriaki Ningsih.

Namun Ningsih seolah tak mendengar teriakan peringatan itu.  Tak  ayal Ningsih terserempet KRL hingga  tewas di tempat. Lokasi kejadian tersebut tepatnya di ujung Jalan I Gusti Ngurah Rai, sekitar 100 meter dari Stasiun Pondokkopi.

Korban diketahui sebagai warga RT 17/08, Kelurahan Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur. Suami korban, Maulana, 40, saat ditemui di rumahnya,  mengatakan, sebelum tewas istrinya itu pamit pada dirinya untuk pergi ke rumah adiknya, Mira, 30, di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat.

SEORANG pejalan kaki, Ningsih, 35, tewas seketika di pintu perlintasan kereta kawasan Pondokkopi, Durensawit, Jakarta  Timur, Jumat (30/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News