Hendak Shalat, Ibu Hamil Tewas Tersengat Listrik

Hendak Shalat, Ibu Hamil Tewas Tersengat Listrik
Hendak Shalat, Ibu Hamil Tewas Tersengat Listrik

jpnn.com - LHOKSUKON – Seorang ibu yang sedang hamil muda ditemukan tewas di rumahnya di Desa Matang Puntong, Seunuddon, Aceh Utara, Selasa (24/6) malam sekira pukul 22.00 WIB. Dugaan sementara meninggalnya korban akibat tersengat listrik.

Informasi diperoleh Rakyat Aceh (Grup JPNN), Rabu (25/6),  korban atas nama Salamah (30) pertama kali ditemukan dalam kondisi terlentang di kamar, oleh suaminya M Nasir Syahbudin (50), yang saat itu baru pulang.

Saksi terkejut dan langsung menjerit histeris ketika melihat korban sudah terbujur kaku dengan kondisi tangan memegang tali kipas angin.

Kapolsek Seunuddon, AKP Mardan P menyebutkan, korban bersama dua anaknya masik kecil berada di dalam rumah. Sehingga meninggalnya korban tidak diketahui secara persis.

“Menurut informasi kita kumpulkan, pada saat itu, korban diduga seusai mengambil air wudhuk kemudian masuk ke rumahnya. Kita menduga, korban berencana menghidupkan kipas angin. kemungkinan besar saat mencolokkan ke stok kontak, korban tersengat arus karena tangannya masih basah,” katanya.

Pun demikian kasus ini masih selidiki lebih lanjut. Saat ini jenazah korban sudah dikebumikan di desa setempat. (zub)


LHOKSUKON – Seorang ibu yang sedang hamil muda ditemukan tewas di rumahnya di Desa Matang Puntong, Seunuddon, Aceh Utara, Selasa (24/6) malam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News