Hendarman Tantang Yusril ke Pengadilan

Hendarman Tantang Yusril ke Pengadilan
Hendarman Tantang Yusril ke Pengadilan
JAKARTA - Hendarman Supanji akhirnya angkat bicara terkait tudingan sebagai Jaksa Agung Ilegal yang dilontarkan mantan Menkeh dan HAM, Yusril Ihza Mahendra. Bahkan Hendarman Supandji menantang Yusril untuk membuktikan tudingan itu melalui mekanisme hukum.

"Kalau Pak Yusril masih merasa saya ini Jaksa Agung ilegal, ya bawa saja ke pengadilan. Jangan saya diajak debat. Jangan debat di luar, kan enggak ada jurinya. Siapa yang akan memutus" Bawa saja ke pengadilan kalau memang saya ini Jaksa Agung Ilegal," ujar Hendarman di Kejagung, Senin (5/7) petang.

Hendarman menegaskan bahwa dirinya adalah jaksa agung yang sah. Alasannya sebagai Jaksa Agung, Hendarman dilantik secara resmi oleh Presiden dan hingga saat ini belum pernah diberhentikan dari jabatannya.

"Pak Yusril bilang Jaksa Agung ilegal dan itu pendapatnya. Sekarang Mensesneg (Sudi Silalahi) kan sudah klarifikasi bahwa saya itu valid masih menjadi Jaksa Agung. Menteri Hukum dan HAM juga mengatakan saya sah," sambung Hendarman sesaat sebelum meninggalkan kantornya.

JAKARTA - Hendarman Supanji akhirnya angkat bicara terkait tudingan sebagai Jaksa Agung Ilegal yang dilontarkan mantan Menkeh dan HAM, Yusril Ihza

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News