Hendra Setiawan Berduka, Duetnya di Olimpiade Beijing Tutup Usia

Hendra Setiawan Berduka, Duetnya di Olimpiade Beijing Tutup Usia
DADDIES: Hendra Setiawan (kiri) dan Mohammad Ahsan. Foto: bwf

jpnn.com, JAKARTA - Hendra Setiawan merupakan salah satu orang yang merasakan duka mendalam saat mendengar berita meninggalnya Markis Kido.

Melalui akun sosial medianya, Hendra menyampaikan rasa belasungkawanya. 

Pasangan dari Muhammad Ahsan ini menyebut Kido adalah salah satu patner terbaiknya selama berkarir di dunia tepok bulu.

“Ikut berduka cita yang sangat mendalam buat salah satu partner terbaik saya dalam suka maupun duka. Dia salah satu pemain yang luar biasa dan sangat bertalenta. Saya ingin mengucapkan banyak terimakasih karena sudah menjadi partner yang sangat baik buat saya dalam waktu menang ataupun kalah," tulis Hendra di Instagramnya

"Terimakasih sudah berpartner mulai dari nol dan berjuang bersama selama 14 tahun. Terimakasih Kido & selamat jalan,” tulisnya.

Markis Kido dan Hendra Setiawan berpartner sejak masih membela klub Jaya Raya. Performa apik yang ditunjukan keduanya membuat Kido/Hendra dipasangkan di pelatnas PBSI sejak 2002.

Prestasi pun silih berganti menghampiri kedua pasangan ini. Gelar juara dunia 2007, Emas Olimpiade Beijing 2008 dan emas Asian Games 2010 adalah bukti kedigdayaan pasangan ganda ini.

Namun sayang di tahun 2012 pasangan ini resmi berpisah. Markis kemudian berpasangan dengan Marcus Fernaldi Gideon, sedangkan Hendra Setiawan berduet dengan Mohammad Ahsan.

Hendra Setiawan patner Markis Kido dalam Meraih Emas Olimpiade Beijing berbelasungkawa. Hendra menyebut Kido adalah partner terbaik sepanjang karirnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News