Hendro: Maksimal Ronde Keenam

Target Tarung Chris John v Fernando Saucedo

Hendro: Maksimal Ronde Keenam
BISA - Chris John (kiri) dan pelatihnya, Craig Christian, saat jumpa pers di Jakarta. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos.
JAKARTA - Target tinggi dipancang Hendro Priyono terhadap petinju Chris John saat bertarung kontra Fernando Saucedo. Pria yang menjabat sebagai promotor pertarungan tersebut menargetkan Chris John mampu menganvaskan Saucedo pada ronde keenam pertarungan kelas bulu versi WBA di salah satu hotel di Jakarta 26 Juli mendatang itu.

"Kalau melihat persiapannya masih sangat bisa. Semakin cepat tentu semakin bagus," terang Hendro Priyono  saat jumpa pers di kantor Menegpora Jakarta kemarin (9/7).

Tantangan sang promotor dijawab dengan antusias oleh Chris John. Petinju berjuluk The Dragon tersebut juga menyatakan kesiapannya untuk menganvaskan petinju asal Argentina itu. Apalagi, saat ini kondisinya sudah sangat prima.

"Kalau ada kesempatan, kenapa tidak? Saya sedang on fire. Tidak ada masalah lagi dengan bahu saya yang beberapa waktu lalu mengalami cedera. Sekarang semuanya berada dalam kondisi yang sangat bagus," ucap The Dragon.

JAKARTA - Target tinggi dipancang Hendro Priyono terhadap petinju Chris John saat bertarung kontra Fernando Saucedo. Pria yang menjabat sebagai promotor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News