NBL: Persaingan Keras Grup Neraka

NBL: Persaingan Keras Grup Neraka
PANAS - Bonanza Siregar (SM Britama) dikawal dua pemain Satya Wacana Angsapura, Jerry Lolowang dan Respati Ragil Pamungkas, pada laga NBL Preseason Tournament 2010 di GOR Bimasakti, Malang, Jumat (9/7). Foto: Dite Surendra/Jawa Pos.
MALANG - Persaingan di grup A Preseason Tournament National Basketball League (NBL) sangat keras. Tiga tim berpeluang lolos dari grup tersebut. Yakni Satria Muda Britama Jakarta (SM), Cahaya Lestari Surabaya (CLS) Knights, dan Pelita Jaya Jakarta.

SM dan CLS berpeluang besar lolos ke babak empat besar (final four) Preseason Tournament setelah dua mereka menang atas lawan-lawannya di GOR Bimasakti Malang kemarin (9/7).

Dua tim ini diprediksi akan melenggang dari grup A. Namun demikian, di grup ini masih ada Pelita Jaya Jakarta yang siap menelikung. Pelita Jaya akan berarung habis-habisan dengan SM pada pertandingan terakhir Minggu mendatang. Sebab anak asuhan Rastafari Harongbala baru menang sekali dari dua pertandingan. Kalau Pelita Jaya menang, maka persaingan akan semakin ramai.

Kemarin, Satria Muda dengan perkasa menundukkan perlawanan tim muda Satya Wacana Angsapura Salatiga dengan skor telak 79-48. Dalam laga tersebut SM tampil sangat impresif. Sejak kuarter pertama, Amin Prihantono dkk selalu unggul jauh atas lawannya.

MALANG - Persaingan di grup A Preseason Tournament National Basketball League (NBL) sangat keras. Tiga tim berpeluang lolos dari grup tersebut. Yakni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News