Selasa, 23 Juli 2019 – 13:04 WIB

Hendropriyono Heran Banyak yang Sebar Hoaks tentang Kondisi Kesehatannya

Kamis, 16 Mei 2019 – 23:57 WIB
Hendropriyono Heran Banyak yang Sebar Hoaks tentang Kondisi Kesehatannya - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono mengaku sudah sering diterpa berbagai hoaks.

Salah satunya dia diserang hoaks sedang sakit keras sampai harus dirawat di Singapura.

Hal ini disampaikan Hendro saat memberi sambutan di acara buka puasa bersama kader dan pengurus DPN Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) di Jakarta Pusat, Kamis (16/5).

“Saya banyak mendapat ucapan selamat sudah sehat walafiat, karena kabarnya sakit keras hingga dirawat di Singapura. Padahal itu semua hoaks, fitnah yang dibuat untuk tujuan tertentu. Begitulah bahayanya hoaks,” kata Hendro.

BACA JUGA :Hendropriyono Dukung Kejagung dan TNI Razia Buku Anti-Pancasila

Menurut Hendro, acara buka puasa yang diikuti ini merupakan yang kesekian kali dihadirinya. Sebelumnya, lanjut dia, dirinya menghadiri buka puasa di rumah Ketua DPR RI Bambang Soesetyo kemudian disusul rumah Ketua DPD RI Osman Sapta Oedang.

“Setiap undangan saya hadiri, masih saya diisukan sakit keras. Pakai foto saya terbaring, padahal itu foto 2012, tapi karena bermaksud memfitnah saya, tetap mereka sebarkan,” tambahnya.

Dia melanjutkan, dia yang rakyat biasa saja ikut diterpa isu dan fitnah. Apalagi Presiden Joko Widodo yang dicintai ratusan juta rakyat Indonesia.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar