Hendropriyono jadi Tamu Spesial di Istana

Hendropriyono jadi Tamu Spesial di Istana
Hendropriyono. Foto: istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo bertemu salah satu mantan penasehatnya di Pilpres 2014, Hendropriyono di kantor Kepresidenan, Jakarta, Senin, (5/1).

Seperti biasa, ketika datang pensiunan jenderal bintang empat itu mendapat perlakuan istimewa di Istana Negara. Jika para tamu presiden lainnya turun di tempat parkir mobil belakang Istana Negara dan berjalan kaki menuju kantor presiden maka Hendropriyono tidak.

Saat datang, mobil merk Audi B 94 hitam, membawanya hingga depan gerbang belakang masuk Istana Negara. 

Bukan di tempat parkir. mobil itu menerobos kerumunan wartawan yang mengira Hendro akan berjalan kaki menuju kantor kepresidenan. Setelah itu, Hendro pun buru-buru keluar dari mobilnya tanpa menjelaskan tujuan pertemuannya dengan Presiden Jokowi siang tadi.

"Nanti, nanti ya," ujar Hendro sambil berjalan tergesa-gesa.

Mertua dari Danpaspampres Mayjen Andhika Perkasa itu bukan sekali ini diperlakukan istimewa saat ke Istana. Saat Presiden Jokowi baru beberapa hari menjabat menjadi kepala negara, mantan Kepala BIN ini pun sudah mendapat perlakuan yang sama. (flo/jpnn)


JAKARTA - Presiden Joko Widodo bertemu salah satu mantan penasehatnya di Pilpres 2014, Hendropriyono di kantor Kepresidenan, Jakarta, Senin, (5/1).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News