Hengky Antar RS Pulang, di Tengah Jalan Punya Rencana Busuk, Akhirnya Masuk ke Penginapan

Hengky Antar RS Pulang, di Tengah Jalan Punya Rencana Busuk, Akhirnya Masuk ke Penginapan
Ilustrasi perkosaan. Foto: Radar Lombok

jpnn.com, DENPASAR - Polresta Denpasar memburu seorang pekerja kafe bernama Hengky karena diduga telah melakukan pemerkosaan setelah cintanya ditolak korban.

Korbannya merupakan seorang wanita muda berinisial RS, 26.

Berdasarkan informasi, dugaan pemerkosaan itu terjadi di sebuah penginapan di Jalan Andakasa, Denpasar, Bali pada Selasa (21/7) sekitar pukul 24.00 Wita.

Kejadian itu bermula saat korban asal Sukabumi, Jawa Barat dijemput oleh pelaku. Rencananya, pelaku mengantar korban ke indekosnya di Jalan Jepun Pipil, Denpasar Timur.

Namun, di tengah perjalanan pulang, pelaku malah mengajak korban ke penginapan. Setelah Hengky membayar uang sewa kamar, keduanya menuju kamar penginapan.

Korban ditarik paksa masuk ke dalam kamar. "Korban sempat tanya kenapa ke penginapan itu. Tapi korban diseret masuk," terang sumber di lapangan.

Di dalam kamar penginapan tersebut, korban dis*tubuhi secara paksa oleh pelaku sebanyak satu kali. Usai melakukan aksi bejatnya, pelaku kemudian mengantar korban pulang.

Tetapi di tengah perjalanan, korban meminta diturunkan di kawasan Jalan Gatot Subroto Barat, Denpasar. Kemudian setelah itu korban dijemput oleh pacarnya sendiri.

Di tengah perjalanan pulang, Hengky mengajak RS ke penginapan. Keduanya menuju kamar hingga terjadilah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News