Henny: Buat Ria Ricis, Sesuai Dugaan Saya, Dia Pencitraan di Media

Henny: Buat Ria Ricis, Sesuai Dugaan Saya, Dia Pencitraan di Media
Ria Ricis. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Henny salah satu warga di komplek perumahan dengan Ria Ricis menyedot perhatian warganet karena mencurahkan unek-uneknya mengenai kelakuan YouTuber terkenal itu.

Disebutkan bahwa Ricis kerap membuat keramaian di rumahnya yang menganggu warga, terlebih di tengah mewabahnya virus corona.

Hal itu Henny dia sampaikan di kolom komentar sahabatnya Didiet Maulana, yang sebelumnya menuliskan darurat empati di akun Instagram miliknya, yang dia tujukan untuk Ricis.

Dia pun tak habis pikir mengapa Ricis mengklaim bahwa para tetangganya pengertian dengan dirinya yang public figure.

"Buat Ricis, sesuai dugaan saya, dia pencitraan di media, seolah cuma saya yang marah. Itu ada tiga orang yang enggak ke video, satu di jendela balkon, satu di teras rumah dan saya juga enggak ke video, yang pakai masker marah itu juga warga. Bisa-bisanya dia bilang tetangga pengertian dan baik semua," tulis pemilik akun Hennymyranda ini.

"Masa perlu gue posting obrolan by WA sama tetangga? Masih juga ya pencitraan," imbuhnya.

Henny rupanya sudah beberapa kali menegur Ricis, namun hal itu belum membuatnya berubah.

"Bukan sekali, aku samperin rumahnnya lho, dia enggak keluar rumah sama sekali, aku bukan sekali negur," tandas Henny.(chi/jpnn)

Henny menyebut bukan dirinya saja yang kesal dengan ulah Ria Ricis di komplek perumahannya, yang kerap membuat keramaian.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News