Henry Indraguna Terpanggil Berikan Bantuan Hukum di Kota Pahlawan

Henry Indraguna Terpanggil Berikan Bantuan Hukum di Kota Pahlawan
Kantor Hukum Henry Indraguna Law Firm yang berkantor pusat di Jakarta, di awal Juni ini melebarkan sayapnya ke Jawa Timur dengan segera membuka kantor cabang di Surabaya. Ilustrasi. Foto: Dok. Kantor Hukum Henry Indraguna Law Firm

jpnn.com, JAKARTA - Kantor Hukum Henry Indraguna Law Firm yang berkantor pusat di Jakarta, di awal Juni ini melebarkan sayapnya ke Jawa Timur dengan segera membuka kantor cabang di Surabaya.

Kantor Hukum Henry Indraguna Law Firm yang berpusat di Jakarta dan beroperasi di kawasan elite SCBD, tepatnya di Treasury Tower 9th Floor, Jenderal Sudirman, Kav.52-53, Lot. 28- Distric 8, Jakarta Selatan kini juga akan berkantor di tempat yang tak kalah mentereng di Spazio Tower, Lantai 8, Jalan Mayjend. Jonosewojo, Kota Surabaya.

Komitmen untuk penetrasi membantu masyarakat pencari keadilan merupakan salah satu wujud nyata pengabdian Kantor Hukum Henry Indraguna Law Firm di bidang pelayanan hukum dan bantuan hukum bagi seluruh masyarakat Kota Surabaya dan Jawa Timur pada umumnya.

Rencananya Kantor Hukum Henry Indraguna Law Firm Cabang Surabaya akan secara resmi dilakukan grand opening (dibuka) pada tanggal 9 Juni 2022.

Dengan dilakukannya grand opening atau pembukaan Kantor Hukum Henry Indraguna & Partners Cabang Surabaya, maka kantor baru Law Firm terkemuka ini memastikan diri telah siap bekerja di dalam memberikan layanan konsultasi hukum dan bantuan hukum kepada masyarakat tanpa pandang bulu. Tanpa melihat  strata, latar belakang sosial, ekonomi, politik, agama dan lainnya.

Founder Kantor Hukum Henry Indraguna Law Firm, Henry Indraguna mengatakan ada sejumlah hal yang mendasarinya untuk membuka kantor cabang di Kota Pahlawan ini.

Menurut Henry, Kota Surabaya adalah Kota Metropolitan di Wilayah Provinsi Jawa Timur dan merupakan salah satu kota terbesar kedua di Indonesia setelah Kota Jakarta. Dengan demikian keberadaan kantor barunya ini juga sangat strategis memberikan pelayanan hukum terbaik kepada arek-arek Suroboyo dan sekitarnya.

"Menurut hemat saya sudah tentu banyak arek-arek Suroboyo dan sekitarnya yang akan membutuhkan jasa layanan hukum atau bantuan hukum kantor kita. Sebab jika dicermati dengan teliti hampir di setiap aktivitas masyarakat Kota Surabaya baik aktivitas sehari-hari maupun aktivitas bisnis, perkantoran, birokrasi dan aktivitas lainnya selalu dibayangi atau diiringi oleh aturan hukum dan juga selalu akan berpotensi menjadi permasalahan hukum," ungkap pengacara kondang ini.

Kantor Hukum Henry Indraguna Law Firm pada awal Juni ini melebarkan sayapnya ke Jawa Timur dengan segera membuka kantor cabang di Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News