Henry Puji Gol Martial, Ternyata Prosesnya Mirip, Ini Videonya

Henry Puji Gol Martial, Ternyata Prosesnya Mirip, Ini Videonya
Foto: AFP

jpnn.com - ANTHONY Martial sedang menjadi buah bibir usal Manchester United menghajar Liverpool 3-1 di Old Traford . Pemain debutan Manchester United itu mampu tampil ciamik Meski baru masuk dari menit ke-65. Gol yang dicetaknya disebut-sebut mirip gol Legenda Arsenal, Theirry Henry.

21 menit tampil menggantikan Juan Mata, Martial sukses mencetak gol perdanaya untuk MU pada menit ke-68. Proses  golnya dinilai sama dengan yang dicetak oleh Henrry pada saat Arsenal menghadapi Liverpool 2004 silam.

Karena itu, Henry langsung melontarkan komentar setelah Martial mencetak gol. Manchester Evening News menulis bahwa Henry menyukai cara Martial membuat kiper Liverpool, Simon Mignolet, tak berdaya.

"Saya sangat menyukai cara penyelesaiannya. Ini adalah gol yang sangat bagus," ucapnya.

Memang, pemain yang didatangkan dari AS Monaco itu mampu tampil luar biasa. Menerima umpan di sisi kiri, dia kemudian melakukan aksi individual dan merengsek di kotak Penalti. Setelah melewati dua pemain, dia kemudian memperdaya Mignolet dan menempatkan bola ke tiang jauh.

"Dia sangat tenang dalam finishing. Saya melihat dia telah membuat kiper Liverpool kaku, terdiam baru kemudian melesakkan bola ke dalam gawang. Itu gol yang bagus," tuturnya. (dkk/jpnn)

Ini Video Gol Martial-Henry yang Disebut Mirip


ANTHONY Martial sedang menjadi buah bibir usal Manchester United menghajar Liverpool 3-1 di Old Traford . Pemain debutan Manchester United itu mampu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News