Heppy Trenggono Sebut Eduprime Asesmen Pendidikan Terkemuka di Indonesia

Heppy Trenggono Sebut Eduprime Asesmen Pendidikan Terkemuka di Indonesia
Chief Executive Officer (CEO) Bali Muda United Heppy Trenggono. Foto: Dokpri

jpnn.com, JAKARTA - Chief Executive Officer (CEO) Bali Muda United Heppy Trenggono menjembatani penandatangan kerja sama di bidang pendidikan antara platform digital Eduprime dan Sangnila Arts Academy.

Penandatanganan kerja sama tersebut, lanjut Heppy, dihadiri oleh CEO Eduprime Dr. (Cand) Furintasari Setya Astuti dan CEO Sangnila Indonesia Iswan Sudaryo.

Heppy Trenggono menjelaskan platform asesmen pendidikan terkemuka Eduprime itu akan mencanangkan perluasan layanannya melalui teknologi metaverse.

Lebih lanjut, Heppy mengatakan Eduprime merupakan asesmen pendidikan terkemuka di Indonesia.

“Ini sebuah ruang realitas virtual dimana pengguna dapat berinteraksi dengan lingkungan virtual kreatif dan pengguna lain,” ujar Heppy Trenggono dalam siaran persnya, Selasa (31/5/2023).

Menurut penggagas gerakan Beli Indonesia ini, dalam mewujudkan program ini Eduprime berkolaborasi dengan Sangnila Arts Academy.

"Sangnila Arts Academy ini perusahaan teknologi berbasis di Hongkong yang memfokuskan dirinya dalam pengembangan metaverse dunia pendidikan," urainya.

CEO Eduprime Dr. (Cand) Furintasari Setya Astuti menyatakan penandatanganan kerja sama dengan Sangnila Indonesia telah dilakukan pada 26 Mei 2023 lalu di kantor Bali Muda United kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Chief Executive Officer (CEO) Bali Muda United Heppy Trenggono menjembatani penandatangan kerja sama di bidang pendidikan antara platform digital Eduprime dan S

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News