Herbalife Siapkan Asupan Nutrisi untuk Atlet Asian Games

Herbalife Siapkan Asupan Nutrisi untuk Atlet Asian Games
Herbalife Nutrition Indonesia memberikan dukungan untuk atlet Indonesia di ajang Asian Games 2018. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Herbalife Nutrition Indonesia mengumumkan dukungannya kepada atlet-atlet Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2018, di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus – 2 September 2018.

Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi menjelaskan, dukungan ini salah satunya berbentuk penyediaan asupan nutrisi bagi atlet mulai dari masa latihan atau persiapan hingga saat pertandingan.

Atlet-atlet yang disponsori Herbalife Nutrition Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2018 antara lain Tim Nasional Angkat Besi, Tim Nasional Taekwondo, Tim Nasional Volley Pantai, Pebasket Nasional Arki Dikania Wisnu, Triatlit Nasional Jauhari Johan dan Eva Desiana, serta Atlit Nasional Sepeda Downhill Khoiful Mukhib.

“Perusahaan bangga bisa mendukung dan menjadi bagian dari setiap kesuksesan yang akan diraih para atlet yang akan berlaga di Asian Games 2018 mendatang," ujar Andam Dewi, Rabu (11/4).

Andam Dewi mengatakan, dukungan Herbalife berupa penyediaan apparel kits dan asupan nutrisi secara rutin selama persiapan dan pertandingan selaras dengan komitmen perusahaan untuk terus mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan asupan nutrisi seimbang dan olahraga yang teratur.

Dijelaskan Andam, komitmen Herbalife Nutrition untuk terus mengampanyekan gaya hidup dehat melalui kegiatan sponsorship dan dukungan serupa kepada para atlet cukup kuat.

Tidak sekadar datang pada mereka membawa produk untuk dikonsumsi lalu selesai, tapi dukungan ini mengenai bagaimana menjadikan asupan nutrisi ini berkesinambungan serta bisa berdampak positif pada semakin membaiknya kebiasaan atlet dalam memenuhi asupan nutrisi mereka.

Selain itu dukungan ini dalam jangka panjang juga diharapkan memberi dampak besar pada karir olahraga mereka.

Herbalife Nutrition menyediakan asupan nutrisi bagi para atlet Indonesia yang akan bertanding di ajang Asian Games 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News