Rabu, 24 Juli 2019 – 02:53 WIB

Heri Meninggal Dunia, Lehernya Terjerat Tali Rapia

Kamis, 20 Juni 2019 – 09:43 WIB
Heri Meninggal Dunia, Lehernya Terjerat Tali Rapia - JPNN.COM

jpnn.com, TANAH LAUT - Warga Jalan A Yani Desa Pulausari RT 4 Kecamatan Tambang Ulang, Tanah Laut, Kalteng, dihebohkan dengan penemuan mayat atas nama Sairi alias Heri, Selasa (18/6) sekitar pukul 11.45 wita. Warung milik Heri menjadi perhatian, dari pengguna jalan hingga warga sekitar Desa Pulau Sari.

Kapolsek Tambang Ulang Iptu Syarwani Pasha membenarkan tewasnya Heri dalam warung. Saat itu anggotanya mendapat informasi adanya kejadian ini.

Kemudian petugas mendatangi TKP dan mendapatkan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi leher terjerat tali rapia, tidak menggunakan baju.

BACA JUGA: Kronologis Bocah Perempuan Dicabuli 5 Begundal, Direkam

Hanya menggunakan celana panjang warna biru gelap. Sedangkan badan terbujur kaku. "Saat petugas kepolisian datang, korban sudah dalam posisi diturunkan," ucapnya.

Syarwani menambahkan, Eka, istri korban, yang pertama kali yang mengetahui dan menemukan jasad Heri. Setelah itu ia meminta bantuan saksi Mahyudin melapor ke polisi bahwa suaminya sudah meninggal bunuh diri dalam keadaan tergantung. (ard)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar