Herman Deru & Erick Tohir Pantau Seleksi Pemain Timnas Piala Dunia U-17 di Palembang

Herman Deru & Erick Tohir Pantau Seleksi Pemain Timnas Piala Dunia U-17 di Palembang
Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir bersama Gubernur Sumsel H. Herman Deru memantau seleksi pemain Timnas di Palembang. Foto: dok Pemprov Sumsel

jpnn.com, PALEMBANG - Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir bersama Gubernur Sumsel H. Herman Deru memantau seleksi pemain Timnas Indonesia Piala Dunia U-17 di Lapangan Atletik Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Jumat (14/7).

"Ini langkah kami dalam mencari bibit pesepak bola berbakat. Kami ingin melihat siapa nantinya yang akan menjadi pahlawan di masa depan dalam bidang sepek bola," kata Erick.

Menurut Erick, Piala Dunia U-17 dapat menjadi langkah awal bagi Indonesia untuk membuat sepak bola berjaya.

"U-17 ini menjadi awal bagi kita. Tidak masalah jika nantinya kita gagal, yang terpenting adalah kita harus terus mencoba," terangnya.

Hal tersebut, menurut Erick Thohir juga sejalan dengan komitmen PSSI untuk berbuat sesuatu secara berkesinambungan.

"Setelah ini, tentu akan lebih banyak pertandingan sepak bola dunia yang akan diikuti. Kami ingin sepak bola Indonesia berjaya," paparnya.

Dia menyebut, soal kesiapan mental, pemain sepak bola Indonesia tentu tidak diragukan lagi.

"Mental ini sudah dibuktikan oleh pemain Timnas AFF U19 women. Meski kalah dalam pertandingan, tetapi mereka tidak berhenti untuk berjuang. Kita sangat mendukung dan mengapresiasinya," tuturnya.

Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir bersama Gubernur Sumsel H. Herman Deru memantau seleksi pemain Timnas di Palembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News