Herman Herry: Saya Diundang Makan, Tidak Bicara Simulator

Herman Herry: Saya Diundang Makan, Tidak Bicara Simulator
Herman Herry: Saya Diundang Makan, Tidak Bicara Simulator
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Herman Herry membenarkan bahwa ada pertemuan di restoran yang terdapat di bilangan Senayan. Ia mengaku saat itu diundang makan oleh staf Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.

"Yang telepon staf Korlantas, saya lupa tanya namanya, diundang makan dalam rangka silahturahmi dan saya anggap wajar-wajar aja," kata Herman dalam pesan singkat kepada wartawan, Rabu (29/5).

Politikus PDI Perjuangan itu mengaku sebagai manusia yang beretika tentu tidak akan menolak undangan tersebut. Namun belakangan ketika pertemuan itu mencuat di media muncul isu adanya penerimaan uang.

"Namun kalau saat ini jadi isu ada suap, itu yang saya tidak tahu, harus tanya ke yang ngomong. Tanya saja sama yang ngomong, uang itu kasih ke siapa? Di mana? Siapa saksinya? Karena dalam acara makan itu tidak ada bicara simulator apalagi bicara uang," ujar Herman.

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Herman Herry membenarkan bahwa ada pertemuan di restoran yang terdapat di bilangan Senayan. Ia mengaku saat itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News