Herman Hery: Saya Menjunjung Tinggi Loyalitas Penugasan Partai

Herman Hery: Saya Menjunjung Tinggi Loyalitas Penugasan Partai
Herman Hery. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDIP Herman Hery mengucapkan terima kasih kepada ketua umum parpolnya Megawati Soekarnoputri, karena sudah diberi kepercayaan menjadi Ketua Komisi III DPR RI selama dua tahun.

Hal itu disampaikan Herman Hery setelah proses serah terima jabatan Ketua Komisi III DPR kepada Bambang Wuryanto di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (22/11).

"Terima kasih kepada Ibu Megawati yang sudah menugaskan saya sebagai Ketua Komisi III DPR selama dua tahun. Itu adalah bentuk kepercayaan pimpinan ke saya sebagai petugas partai,” jelas dia di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Fraksi PDIP DPR RI diketahui merotasi jabatan Ketua Komisi III DPR RI. Jabatan itu  sebelumnya ditempati Herman Hery.

Kini, jabatan ketua komisi III DPR RI dialihkan kepada Bambang Pacul-sapaan Bambang Wuryanto yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua Komisi VII DPR RI.

Herman Hery juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan dan anggota Komisi III DPR lintas fraksi.

Menurut dia, perbedaan partai tidak menghalangi para legislator Komisi bidang hukum itu tetap bekerja sama membangun bangsa.

“Betul kami berbeda partai, tetapi selama dua tahun saya memimpin sebagai ketua Komisi III DPR, kami sudah bergandengan bersama untuk membawa misi tugas bagi kemaslahatan bangsa dan konstituen,” ujar legislator kelahiran Nusa Tenggara Timur itu.

Herman Hery pun mengaku siap untuk ditugaskan PDIP di komisi mana pun.  Dirinya tetap mengedepankan prinsip loyalitas ketika ditugaskan partai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News