Herman Khaeron: Agus-Sylvi Tingkatkan Program KJS dan KJP

Herman Khaeron: Agus-Sylvi Tingkatkan Program KJS dan KJP
Ketua DPP Partai Demokrat yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Herman Khaeron (tengah berjaket hitam) saat bertemu warga di Kepulauan Seribu, Sabtu (5/11). Saat kunjungan ke Pulau Harapan, Pulau Tidung dan Pulang Untung Jawa di Kabupaten Kepulauan Seribu, Provinsi DKI Jakarta, Herman Khaeron didampingi pimpinan KomPAS dan Presidium Jakarta untuk Rakyat (Juara). Herman juga mengunjungi posko Komunitas Pemenangan Agus-Sylvi (KomPAS). FOTO: Dok.Pri for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat Herman Khaeron, mengunjungi posko Komunitas Pemenangan Agus-Sylvi (KomPAS) di Kepulauan Seribu, Sabtu (5/11).

Kedatangan Wakil Ketua Komisi IV DPR RI bersama pimpinan KomPAS dan presidium Jakarta untuk Rakyat (Juara) mendapat sambutan hangat para relawan dan warga Kepulauan Seribu. Khususnya warga di Pulau Harapan, Pulau Tidung dan Pulang Untung Jawa.

Warga menemui Herman saat mengunjungi posko relawan Agus-Sylvi. Herman juga berdialog dengan para relawan dan sejumlah warga.

Pada kunjungan kali ini, Herman Khaeron lebih banyak memanfaatkan kesempatan untuk mendengar aspirasi relawan dan warga yang berprofesi nelayan.

Menurut Herman, kunjungan ke Kepulauan Seribu juga sesuai dengan tugasnya sebagai pimpinan Komisi IV DPR RI yang membidangi kehutanan, perikanan dan kelautan.

Karena itu, pihaknya memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menjaring aspirasi masyarakat. "Sebagai pimpinan Komisi IV, meskipun daerah pemilihan saya di Jawa Barat, tapi sebagai anggota DPR memiliki tanggung jawab saya untuk memperjuangkan aspirasi semua masyarakat di seluruh Indonesia," kata Herman memulai dialog di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu.

Herman mencontohkan, pihaknya memperjuangkan program kerambah jaring apung bagi masyarakat Kepulauan Seribu.

"Program raskin itu, saya juga ketua panitia kerjanya di DPR. Kalau ada warga yang dapat beras jelek, kasih tahu saya," kata Herman.

JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat Herman Khaeron, mengunjungi posko Komunitas Pemenangan Agus-Sylvi (KomPAS) di Kepulauan Seribu, Sabtu (5/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News