Herman Tewas Bersimbah Darah dengan Luka Tembak di Dada Kiri

Herman Tewas Bersimbah Darah dengan Luka Tembak di Dada Kiri
Korban Herman saat ditemukan di TKP. Foto: Yudi/Sumatera Ekspres

jpnn.com, BATANGHARI - Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka tembak pada bagian dada di Desa Saud, Kecamatan Batanghari Leko, Muba, Sumsel, Kamis (16/8), pukul 13.30 WIB.

Di tengah jalan plasma 238 PT MBI, korban bernama Herman itu ditemukan dengan posisi di samping sepeda motor yang terguling ke sisi kanan.

Korban ditemukan Sunarti, warga desa setempat yang saat itu melintas di lokasi. Dia lalu melaporkannya ke warga yang lain.

“Korban sepertinya dibunuh,” kata Sunarti.

Informasi Sunarti diteruskan ke Polsek Batanghari Leko. Mendapatkan kabar itu, Kapolsek Batanghari Leko AKP Sofyan Afandi dan jajaran langsung ke lokasi.

Diketahui, korban adalah Herman, 35, warga Desa Saud. Petani itu ditembak orang tak dikenal. Ada luka tembak di dada kirinya. Kejadiannya saat dia melintas di lokasi mengendarai sepeda motor Supra X tanpa plat nopol miliknya.

Belum terungkap motifnya. Pelakunya juga masih misterius. Yang pasti bukan perampokan karena motor korban tidak hilang. Korban diduga punya musuh.

“Kami masih menyelidiki siapa pelaku yang menembak korban,” kata AKP Sofyan Afandi.

Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka tembak pada bagian dada di Desa Saud, Kecamatan Batanghari Leko, Sumsel, Kamis (16/8), pukul 13.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News