Hermina Hadirkan Grand Mendulang Ballroom, Ini Keunggulannya

Hermina Hadirkan Grand Mendulang Ballroom, Ini Keunggulannya
Suasana launching Grand Mendulang Ballroom milik PT Cahaya Ballroom Kemayoran (Hermina Grup) di Jakarta resmi beroperasi pada Sabtu (11/11). Foto: Dok. CBK

jpnn.com, JAKARTA - Grand Mendulang Ballroom milik PT Cahaya Ballroom Kemayoran akhirnya resmi beroperasi pada Sabtu (11/11).

Cahaya Ballroom Kemayoran merupakan bisnis baru di bawah naungan Hermina Grup dengan 3 entitas bisnis yaitu Grand Mendulang Ballroom, Mendulang Coffe & Mocktail Bar, Shukagrill City View.

Launching wedding open house itu diharapkan bisa menjadi pembuka jalan ke depannya.

Selain digunakan sebagai kegiatan-kegiatan MICE (Meeting, Insentif, Convention & Exhibition), gedung tersebut juga dapat dipakai sebagai lokasi pernikahan, wisuda, gala dinner, konser musik, dan kegiatan lainnya.

Manager Marketing PT Cahaya Ballroom Kemayoran, Riska Yuvista mengungkapkan, Grand Mendulang Ballroom memiliki 3 HALL yaitu Hall A, B dan C dengan total kapasitas standing 800 pax, round table 350 pax dan teater 600 pax.

Selain itu, ada juga 2 VIP Lounge & Make Up, 1 VIP room, 1 difable toilet, nursery room, pre-funchion hall, 2 toilet VIP yang terdapat di 2 sisi area lift tower 1 dan tower 2, serta luas parkir Gedung Hermina Tower B1 300 Mobil dan B2 400 mobil.

"Untuk catering atau makanan yang disajikan dimasak langsung oleh chef profesional yang merupakan chef inhouse Grand Mendulang," kata Riska Yuvista.

Peluncuran Grand Mendulang Ballroom didukung oleh Serenity WO dan Entertainment, Dekorasi Orlins dan Glorisa, MUA Stefany dan Sharen V, Gown Eden 48 & Alethea Sposa.

Grand Mendulang Ballroom milik PT Cahaya Ballroom Kemayoran akhirnya resmi beroperasi pada Sabtu (11/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News