Mewahnya She La Vie Grand Ballroom, Lokasi Kemeriahan TikTok Replay 2023

Mewahnya She La Vie Grand Ballroom, Lokasi Kemeriahan TikTok Replay 2023
Mewahnya She La Vie Grand Ballroom, Lokasi Kemeriahan TikTok Replay 2023. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - She La Vie Grand Ballroom mengukuhkan posisinya sebagai salah satu tempat terbaik untuk acara istimewa dengan menjadi tuan rumah acara TikTok Replay 2023.

Owner She La Vie Grand Ballroom Sheila Lesmana mengataku bangga melihat sejumlah figur publik datang sebagai bintang tamu di acara tersebut.

"Acara tersebut juga didatangi oleh Indra Bekti sebagai MC, HIVI sebagai bintang tamu, Hito Caesar & Felicya Angelista dari Scarlett, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Fuji, Rachel Vennya, dan banyak content creator Indonesia lainnya," kata Sheila Lesmana, di Jakarta, Jumat (19/1).

She La Vie Grand Ballroom memiliki interior yang dirancang dengan penuh kehangatan dan keindahan. Tidak hanya menawarkan tempat yang megah, tetapi suasana ramah.

Desain interiornya menggabungkan warna hangat dan netral, marmer, cermin, dan kaca jendela besar memberikan kesan yang terbuka dan mewah.

"Yang membuat kami berbeda adalah kami sangat mengerti apa yang dibutuhkan dan disukai oleh calon pengantin serta perusahaan," tutur Sheila.

Menurut dia, selain memberikan kenyamanan namun juga estetik sehingga mereka dapat berfoto di area mana saja dengan cantik, tidak hanya di ballroom, foyer & taman saja, bahkan tangga dan lorong dapat digunakanan berfoto estetik.

Lokasi strategis di The Flavor Bliss Complex juga menambah nilai dan kenyamanan bagi para tamu. Mudah diakses dari Jakarta dan Tangerang, serta dikelilingi oleh restoran dan pusat perbelanjaan.

She La Vie Grand Ballroom mengukuhkan posisinya sebagai salah satu tempat terbaik untuk acara istimewa dengan menjadi tuan rumah acara TikTok Replay 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News