Hero Supermarket Ajak Siswa dan Anak Yatim Piatu Berbelanja Cerdas

Hero Supermarket Ajak Siswa dan Anak Yatim Piatu Berbelanja Cerdas
Program Hero Shopping Happiness, ajak siswa dan anak yatim piatu berbelanja cerdas. Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Hero Supermarket Casa Domaine mengajak siswa dari sekolah sekitar serta anak yatim piatu untuk berbelanja cerdas dalam acara “Hero Shopping Happiness”.

Direktur PT Hero Supermarket Tbk Hadrianus Wahyu Trikusumo menjelaskan, program ini untuk mendukung pemerintah dalam memberikan edukasi berbelanja cerdas.

"Kami mengajak anak-anak ini berbelanja dengan mengajarkan mereka bagaimana cara melihat kualitas produk, expiry date, dan sebagainya," kata Hadrianus saat pembukaan Hero Supermarket Casa Domaine, Kamis (19/9).

Ratusan produk import berkualitas dengan varian beragam, mulai dari produk import kesehatan, kecantikan, makanan dan minuman ringan, hingga produk import kebutuhan rumah tangga lengkap disediakan dan siap memanjakan pelanggan.

Pada pembukaan kali ini, Hero Supermarket Casa Domaine memberikan berbagai promosi menarik yang telah dimulai dari 17 September lalu seperti Cooking Parade, Fresh Auction. Terdapat special flyers di mana produk-produk tertentu yang ada dalam flyers dijual dengan harga terbaik.

Pembukaan toko ini, lanjut Hadrianus, menjadi salah satu strategi bisnis untuk mentransformasi dan memerkuat jaringan Hero Supermarket yang ada di Indonesia.

Hero Group sendiri sebagai induk dari Hero Supermarket telah menargetkan untuk berinvestasi lebih dari Rp 500 miliar pada unit bisnisnya untuk menciptakan toko yang lebih baik, dengan ruang usaha ritel lebih relevan, meningkatkan berbagai penawaran yang diberikan kepada masyarakat Indonesia.

“Kami bangga bisa terus melayani masyarakat dengan pilihan produk yang beragam. Hero Supermarket akan terus melakukan berbagai peningkatan. Kami telah bersama dan dipercaya masyarakat Indonesia puluhan tahun. Dengan dukungan masyarakat kami berkomitmen untuk tetap memberikan produk dan pelayanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.” tutup Hadrianus. (esy/jpnn)

Program Hero Shopping Happiness untuk mendukung pemerintah dalam memberikan edukasi berbelanja cerdas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News