Herrera Sanjung Ketenangan Meksiko Ladeni Kamerun

Herrera Sanjung Ketenangan Meksiko Ladeni Kamerun
Herrera Sanjung Ketenangan Meksiko Ladeni Kamerun

jpnn.com - NATAL — Pelatih Meksiko,  Miguel Herrera menyanjung penampilan anak asunya saat mengalahkan Kamerun dalam laga Piala Dunia, Jumat (13/6) malam WIB.  Herrera mengatakan, instruksinya ke Giovani dos Santos agar fokus pada strategi permainan benar-benar dipatuhi sehingga mampu menekuk Kamerun.

“Saya katakan kepada anak-anak untuk menjaga fokus pada rencana permaina apapun yang terjadi,” ujarnya seperti dilansir Sky Sports usai pertandingan.

“Konsentrasi sangat penting dan para pemain melakukannya dengan baik untuk menjaga ketenangan mereka,” sambungnya.

Dalam laga itu, Meksiko berhasil mengemas tiga angka usai menang tipis 1-0.  Satu-satunya gol El Tri Color -julukan Meksiko- dalam laga ini lahir pada menit ke-61 lewat tendangan terukur Oribe Peralta. Satu-satunya gol di pertandingan itu tercipta setelah Peralta berhasil memaksimalkan bola muntah hasil tendangan Giovani Dos Santos  di muka gawang Kamerun.

Bagi Meksiko, skor tipis itu sudah lebih dari cukup untuk membuat mereka sejajar dengan tuan rumah Brasil yang memimpin Grup A dengan koleksi tiga angka. Sedangkan Kamerun bernasib sama dengan Kroasia yang menderita kekalahan di laga pembuka oleh tuan rumah Brasil.(zul/jpnn)

 


NATAL — Pelatih Meksiko,  Miguel Herrera menyanjung penampilan anak asunya saat mengalahkan Kamerun dalam laga Piala Dunia, Jumat (13/6)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News