Hetty Andika Perkasa: Bimtek Diberikan ke Yayasan Kartika Jaya untuk Majukan Pendidikan Bangsa

Hetty Andika Perkasa: Bimtek Diberikan ke Yayasan Kartika Jaya untuk Majukan Pendidikan Bangsa
Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa. Foto: Dok Dispenad

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa mengikuti kegiatan video conference bersama Yayasan Kartika Jaya di seluruh Indonesia.

Pada video conference ini juga diberikan pelatihan bimbingan teknis (bimtek) oleh Kemendikbud melalui Ditjen PAUD, dan Yayasan Kartika Jaya Pusat.??

Dalam bimtek tersebut, ada beberapa tahap materi yang dilatihkan kepada para guru untuk diteruskan kepada murid seperti, pentingnya bermain bagi anak, bermain matematika, science, bahasa, dan seni kriya. ?

Total ada sekitar 400 pendidik atau guru Yayasan Kartika Jaya seluruh Indonesia yang ikut dalam kegiatan bimtek tersebut secara virtual.

“Semoga kegiatan bimtek ini bermanfaat bagi Yayasan Kartika Jaya seluruh Indonesia,” ujar Hetty dalam keterangannya, Senin (2/11).

Hetty mengucapkan terima kasih kepada para pemateri yang sudah mau berbagi ilmu untuk guru pendidik Yayasan Kartika Jaya.

“Terima kasih banyak kepada pemberi materi yang sangat bermanfaat salam super untuk bapak dan ibu semua. Untuk tenaga pendidik Kartika Jaya, saya ingatkan tetap jaga protokol kesehatan, jangan lupa pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan,” kata Hetty.

Menurut dia, tujuan dari dilakukannya bimtek ini tak lain demi kepentingan pendidikan Indonesia.

Hetty Andika Perkasa mengucapkan terima kasih kepada para pemateri yang sudah mau berbagi ilmu untuk guru pendidik Yayasan Kartika Jaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News