Hewan di Rumah Jabatan Paksa PM Australia Pindahan

Hewan di Rumah Jabatan Paksa PM Australia Pindahan
Hewan di Rumah Jabatan Paksa PM Australia Pindahan
SYDNEY - Perdana Menteri Australia Julia Gillard dalam waktu dekat harus meninggalkan rumah jabatannya di ibukota Canberra untuk sementara waktu. Penyebabnya bukan karena masalah politik ataupun untuk urusan kenegaraan, tetapi lantaran ulah nakal beberapa ekor possum, hewan khas Australia yang bentuknya seperti tikus dengan badan sebesar kelinci yang bersarang di atap rumah dinas Gillard.

Dalam beberapa bulan terakhir memang tersiar kabar Gillard dan pasangan kumpul kebo-nya, Tim Mathieson harus pindah untuk sementara waktu dari rumah berusia 80 tahun yang disebut The Lodge tersebut.. Alasannya, karena terkait renovasi besar-besaran.

Namun, kemarin (10/6) Gillard mengatakan, urgensi kepindahannya tersebut muncul setelah seorang tamu negara yang berkunjung ke sana mendapati ulah nakal  hewan  marsupial atau berkantung tersebut.

“Beberapa waktu lalu kami menerima kunjungan seorang pemimpin negara asing dan mengadakan jamuan makan malam,” kata Gillard dalam sebuah wawancara dengan harian lokal The Sunday Telegraph.  “Saat itu orang-orang tiba bergegas keluar ruangan setelah salah seorang dari mereka melihat air kencing (possum) mengalir turun di sebuah tembok menuju sebuah lukisan yang sangat berharga milik Galeri Nasional,” katanya.

SYDNEY - Perdana Menteri Australia Julia Gillard dalam waktu dekat harus meninggalkan rumah jabatannya di ibukota Canberra untuk sementara waktu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News