Hibur Tasyakuran JPNN Musik, Lies Damayanti Sajikan Alun-alun Mojokerto Versi Akustik

Hibur Tasyakuran JPNN Musik, Lies Damayanti Sajikan Alun-alun Mojokerto Versi Akustik
Lies Damayanti menjadi salah satu penyanyi yang tampil dalam acara tasyukuran 'Kabul Kajate JPNN Musik 2021' pada Sabtu (3/4). Foto: Genpi.co

jpnn.com, JAWA TIMUR - Lies Damayanti menjadi salah satu penyanyi yang tampil dalam acara tasyukuran 'Kabul Kajate JPNN Musik 2021' pada Sabtu (3/4).

Dalam acara yang digelar di halaman rumah Cak Sodiq di Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur itu, Lies menyanyikan lagu Alun-Alun Mojokerto.

Lies Damayanti membawakan lagu yang digarap OM New Monata itu dengan versi akustik.

Nuansa lagu Alun-Alun Mojokerto kali ini sangat berbeda dibanding dengan versi dangdut koplo yang dirilisnya lewat akun JPNN Musik di YouTube.

"Senang sekali terlibat dalam tasyakuran JPNN Musik ini, semoga akun JPNN Musik di YouTube terus menghadirkan karya-karya terbaik, khususnya penyanyi dari Jawa Timur," kata Lies Damayanti.

Perempuan yang juga menekuni profesi perias pengantin itu mengatakan Alun-alun Mojokerto mendapat respons bagus sejak dirilis JPNN Musik.

Selain itu, Lies Damayanti menyebut saat ini sedang berlangsung kompetisi vlog menggunakan lagu Alun-alun Mojokerto.

Menurutnya, lomba tersebut berhadiah jutaan rupiah, sepuluh smartphone, dan 100 kaus untuk 100 peserta pertama.

Lies Damayanti menjadi salah satu penyanyi yang tampil dalam acara tasyukuran 'Kabul Kajate JPNN Musik 2021' pada Sabtu (3/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News