Hibur Tetangga Tuku, Bilal Si Dalang Cilik Mainkan Lakon Wahyu Negoro Jati

Hibur Tetangga Tuku, Bilal Si Dalang Cilik Mainkan Lakon Wahyu Negoro Jati
Dalang cilik Bilal. Foto: dok. Toko Tuku Kopi

jpnn.com, TANGSEL - Dalang cilik Bilal turut memperingati Hari Pahlawan dengan tampil dalam pergelaran wayang di Toko Kopi Tuku BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (2/12).

Penampilan dalang bernama asli Bilal Djajengsastro itu untuk menghibur Tetangga Tuku, sapaan untuk pelanggan setia Tuku yang masih belia.

"Kami senang banget karena berkesampatan meghadirkan pertunjukan Bilal si dalang cilik," ujar Eleonora Ancilla, selaku Jr. Brand Manager dari Toko Kopi Tuku.

Menurut Eleonora, pertunjukan Bilal sebagai upaya melestarikan budaya Indonesia, sambil membagikan momen bareng Tetangga Tuku.

"Semoga Kumpul Tetangga Tuku Kecil kali ini bisa menjadi inspirasi bagi semua kalangan, dan jadi kesempatan bagi kita untuk terus bertetangga baik," tuturnya.

Eleonora Ancilla mengatakan keputusan Tuku mengundang Bilal, karena terinspirasi dengan semangat si dalang cilik itu berkontribusi untuk Indonesia, dengan caranya sendiri.

"Lewat kesempatan ini, kami mengambil peran dengan menjadi ruang bagi semua Tetangga Tuku untuk bereskpresi, bersilaturahmi, dan berkolaborasi," kata Eleonora. 

Acara silaturahmi bagi keluarga para pelanggan Tuku, termasuk anak-anak ini juga untuk memupuk rasa bangga akan budaya lokal.

Bilal Dalang Cilik memainkan lakon Wahyu Negoro Jati saat menghibur Tetangga Tuku di kawasan BSD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News