Hidayat Siap Tertibkan Mal

Hidayat Siap Tertibkan Mal
Hidayat Siap Tertibkan Mal
KEBERPIHAKAN terhadap peningkatan ekonomi kerakyatan ditunjukkan calon gubernur DKI Jakarta yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid. Salah satunya, jika terpilih, Hidayat siap menertibkan pusat perbelanjaan dan mal yang menjamur di ibu kota. Saat berdialog dengan pedagang Pasar Koja Baru, Jakarta Utara, Rabu (6/6) siang, para pedagang mengeluhkan kepada Hidayat tentang maraknya pusat perbelanjaan Koja Trade Mall (KTM) yang lokasinya hanya beberapa meter dari pasar tradisional tersebut.

“Kami jadi kehilangan pembeli Pak,” keluh Suhanda, pedagang pisang yang sudah puluhan tahun berdagang di Pasar Koja Baru.

Suhanda menambahkan, pasar tradisional tersebut juga masih kurang ramah, terutama untuk kaum lanjut usia (lansia). Menurutnya, perlu dibuatkan eskalator atau lift untuk memudahkan pembeli dan pedagang pasar. “Jangan kalah dengan mal-mal,” imbuhnya.

Menanggapi hal tersebut, Hidayat menyampaikan, perizinan pembangunan mal tersebut bukan berasal dari dirinya, melainkan dari gubernur yang menjabat. “Kami akan mengupayakan penyelesaiannya, karena memang seharusnya tidak berdekatan begitu (lokasinya),” ungkap mantan Ketua MPR RI ini

.

KEBERPIHAKAN terhadap peningkatan ekonomi kerakyatan ditunjukkan calon gubernur DKI Jakarta yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News