Hidayat Terpukau Pada Masjid Mini Baitussalam Koramil 03

Hidayat Terpukau Pada Masjid Mini Baitussalam Koramil 03
Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid saat silahturahmi Ramadan. Foto: Humas MPR

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid mengunjungi jamaah Masjid Mini Baitussalam Koramil 03/ Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Rabu (21/6).

Acara tersebut dalam rangka silaturahmi Ramadan anggota DPR RI Fraksi PKS Dapil Jakarta dua ini ke berbagai elemen masyarakat.

Bersama masyarakat jamaah, anggota dan Komandan Koramil 03/ Pasar Minggu, Camat Pasar Minggu, Sekretaris MUI Jakarta Selatan, anggota DPR fraksi PKS Dapil Jakarta 2 ini bersilarurahmi dan salat dzuhur berjemaah.

"Silaturahmi sangat dianjurkan Islam apalagi di bulan suci Ramadan. Silaturahmi akan mempererat ukhuwah dan persatuan sebagai satu umat dan satu bangsa," ucapnya.

Hidayat sangat mengapresiasi kekompakan anggota dan pimpinan Koramil 03/ Pasar Minggu dengan dukungan masyarakat jemaah membangun Masjid Mini Baitussalam sebagai tempat ibadah yang representatif untuk masyarakat sekitar.

"Saya kagum dan terus terang saya mendapat kosa kata baru Masjid Mini biasanya ada masjid agung, masjid raya. Walaupun mini tapi, Insyaallah pahalanya maksi untuk pengurus masjid dan jemaah. Saya pribadi alhamdulillah berterimakasih berkesempatan diundang bersilturahmi dengan para jemaah," katanya.

Hidayat juga membahas soal keutamaan dan keistimewaan bulan suci Ramadan terutama untuk umat Islam.

Keutamaan dan keistimewaan Ramadan juga terpatri dalam sejarah bangsa ini sebab hari kemerdekaan Indonesia jatuh pada bulan puasa.

Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid mengunjungi jamaah Masjid Mini Baitussalam Koramil 03/ Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Rabu (21/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News