Hiddink Buka Pintu Untuk Chelsea

Hiddink Buka Pintu Untuk Chelsea
Hiddink Buka Pintu Untuk Chelsea
BRUSSELS - Kursi manajer Chelsea yang lowong sejak Carlo Ancelotti dipecat belum juga terisi. Sejumlah nama terus dikaitkan dengan klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu. Namun, yang paling santer adalah Guus Hiddink.

Nah, peluang Chelsea untuk mendapatkan Hiddink semakin terbuka dengan ketidakpastian masa depannya bersama timnas Turki. Tactician asal Belanda itu kurang bersinar bersama Turki. Faktanya, Turki berada pada posisi ketiga grup A kualifikasi Euro 2012.

Peluang Turki untuk merebut tiket lolos langsung nyaris sirna karena Jerman yang menjadi penguasa grup sangat tangguh dan tak terkalahkan. Kemudian peluang menjadi runner-up grup dan merebut tiket via play-off juga masih harus bersaing ketat dengan Belgia.

Hiddink pun mengisyaratkan membuka pintu bagi tawaran Chelsea. Itu disampaikannya seusai Turki menahan seri tuan rumah Belgia 1-1 di Brussels, kemarin dini hari. Meski kontraknya dengan Turki masih tersisa hingga tahun depan.

BRUSSELS - Kursi manajer Chelsea yang lowong sejak Carlo Ancelotti dipecat belum juga terisi. Sejumlah nama terus dikaitkan dengan klub yang bermarkas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News