Hiddink Langsung Diguyur Bonus

Hiddink Langsung Diguyur Bonus
Hiddink Langsung Diguyur Bonus
MAKHACHKALA - Pelatih anyar Anzhi Makhachkala, Guus Hiddink membayar penuh kepercayaan yang dipasrahkan padanya. Dalam pertandingan debutnya bersama Anzhi, Selasa (6/3) WIB, Hiddink membuat klub yang berdiri tahun 1991 itu meraih kemenangan di Russia Premier League.

   

Berkat gol tunggal Jucilei da Silva dimenit ke-69, Anzhi sukses menghempaskan Dynamo Moscow dengan skor 1-0. Meski tak menggeser posisi Anzhi yang masih tertancap diposisi tujuh klasemen, namun setidaknya konfidensi Anzhi akan terus meningkat dengan tiga poin kemarin.

   

Seperti diberitakan AFP, Hiddink sangat gembira dengan kemenangan yang dicapai klubnya itu. "Ini adalah awal yang bagus. Meski saya baru bergabung dengan Anzhi pada pertengahan musim," kata pelatih berkebangsaan Belanda itu. 

   

Dengan kumpulan nama pemain top yang ada di tubuh Anzhi, pada awalnya Anzhi diprediksi akan merajai kasta tertinggi sepak bola Rusia itu musim 2011/2012 ini. Namun faktanya, justru Roberto Carlos dkk saat ini tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen Zenit St.Petersburg hingga pertandingan ke-33.

   

MAKHACHKALA - Pelatih anyar Anzhi Makhachkala, Guus Hiddink membayar penuh kepercayaan yang dipasrahkan padanya. Dalam pertandingan debutnya bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News