Bela Pique, Ancam Boikot

Bela Pique, Ancam Boikot
Bela Pique, Ancam Boikot
POLEMIK kartu merah bek Barcelona Gerard Pique ketika melawan Sporting Gijon (3/3) berbuntut panjang. Pemain timnas Spanyol itu menuding adanya konspirasi dan dibalas kecaman dari ketua komisi wasit Spanyol Victoriano S"hez Arminio.

   

Serangan balasan dari Arminio itu membuat Barca panas hati. Mereka pun langsung mengancam akan melakukan boikot pada kongres dewan umum RFEF (asosiasi sepak bola Spanyol) mulai malam ini. Tetapi, Barca juga tetap mengajukan banding.

   

Semuanya bermula dari keputusan controversial wasit Carlos Velasco Carballo yang langsung mengeluarkan kartu merah ketika Pique melakukan pelanggaran kepada Miguel de las Cuevas. Dari rekaman pertandingan, ternyata pelanggaran itu tidak berbahaya.

   

Makanya, Barca menilai keputusan wasit sangat berlebihan. Pique pun sempat angkat suara dengan mengaitkan kartu merah itu dengan protes keras yang diajukannya pada jeda turun minum. Dia mengatakan, kartu merah itu seperti telah direncakanan.

   

POLEMIK kartu merah bek Barcelona Gerard Pique ketika melawan Sporting Gijon (3/3) berbuntut panjang. Pemain timnas Spanyol itu menuding adanya konspirasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News