Masih Bisa Bikin Kejutan

Masih Bisa Bikin Kejutan
Masih Bisa Bikin Kejutan
NICOSIA - Lolos ke babak 16 besar Liga Champions sudah merupakan kejutan luar biasa buat klub Siprus APOEL Nicosia. Apalagi, mereka lolos dengan status juara grup G menyisihkan FC Porto dan Shakhtar Donetsk yang lebih favorit.

   

Mereka juga masih punya setitik peluang melanjutkan kejutan dengan melaju ke perempat final. Asalkan, mereka mampu menang dengan dua gol atau lebih atas Olympique Lyon pada second leg babak 16 besar dini hari nanti (tayangan langsung MNC Sport pukul 02.45 WIB).

   

Butuh surplus dua gol karena kekalahan 0-1 mereka di markas Lyon pada 14 Februari lalu. Dengan sokongan lebih dari 20 ribu pendukungnya di GSP Stadium, APOEL berambisi melanjutkan cerita indah mereka di pentas Eropa.

   

Pengalaman mengatasi Porto dan Zenit St. Petersburg pada laga kandang akan menjadi modal berharga buat APOEL. Mereka juga sedang on fire. Mereka menang dalam dua pertandingan beruntun di pentas domestik dan membuat mereka menjaga peluang juara.

   

NICOSIA - Lolos ke babak 16 besar Liga Champions sudah merupakan kejutan luar biasa buat klub Siprus APOEL Nicosia. Apalagi, mereka lolos dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News