Rebut Kembali Simpati Tifosi

Rebut Kembali Simpati Tifosi
Rebut Kembali Simpati Tifosi
BOLOGNA - Juventus memang belum terkalahkan sepanjang musim ini. Tetapi, bukan berarti mereka tidak punya cela. Mereka merupakan klub yang paling sering mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang di Serie A Liga Italia.

   

Dari 25 pertandingan yang sudah mereka lakoni, 12 pertandingan di antaranya berakhir imbang dan 13 lainnya menang. Makanya, posisi mereka masih berada di bawah penguasa klasemen AC Milan yang mengemas 54 poin.

   

Saat ini, Juve hanya tertinggal tiga angka. Karenanya, pada laga tunda dini hari nanti di Renato Dall?Ara, melawan tuan rumah Bologna, menjadi kesempatan emas Juve menyamai koleksi angka penguasa klasemen (siaran langsung Telkomvision Arena pukul 23.30 WIB).

   

Kemenangan juga akan meredam kritik yang sempat menghujam dari para tifosi Juve dan merebut kembali simpatinya. Ketika mereka ditahan seri Chievo Verona 1-1 (3/3) di Juventus Arena, para pemain jadi sasaran caci maki tifosi, terutama Mirko Vucinic dan Lonardo Bonnuci.

   

BOLOGNA - Juventus memang belum terkalahkan sepanjang musim ini. Tetapi, bukan berarti mereka tidak punya cela. Mereka merupakan klub yang paling

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News